Pamit Pergi Tanpa Bawa Baju Ganti, Gadis Manis Ini Tak Jelas Rimbanya, Sempat Ada Pesan Minta Uang

Sudah hampir tiga minggu Deli Yulianti (18) meninggalkan rumah dan hingga kini belum ada kabar. Gadis manis asal Kalirejo, Lampung Tengah ini meninggalkan rumah sejak 21 Juli 2021. Hingga hari ini, Senin 9 Agustus 2021 belum ada titik terang kemana perginya.

Deli pamit pergi ke Bandar Lampung. Tapi saat pergi, Deli tak membawa baju ganti layaknya orang yang hendak menginap. Keluarga Deli khawatir dengan kondisi Deli yang tidak memberi kabar.

Apalagi sempat ada orang yang mengaku sebagai Deli dan meminta uang. Sepuru korban Vinda Mualifah mengatakan, pada 31 Juli lalu sempat ada orang yang mengaku sebagai Deli Yulianti menghubungi keluarga dan teman temannya untuk meminjam sejumlah uang. Namun setelah itu nomor telepon yang menghubungi tidak aktif lagi.

Facebook milik Deli juga tak bisa diakses lagi. Vinda Mualifah mengaku keluarga curiga bahwa orang yang menghubungi bukanlah Deli karena gaya tulisan saat menghubungi berbeda dengan Deli. “Tapi ketikannya sudah berbeda dengan cara ngetik dia sebelumnya.

Setelah tanggal 31 Juli 2021 coba untuk dihubungi lagi, nomor tersebut tidak aktif lagi,” kata Vinda. Seorang gadis remaja usia 18 tahun asal Sripurnomo Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah hingga kini tak diketahui keberadaanya oleh pihak keluarga. Gadis remaja bernama Deli Yulianti itu, terakhir diketahui dijemput dua orang yang diduga temannya pada 21 Juli 2021 silam.

Namun, hingga kini pihak keluarga kehilangan jejaknya. Keluarga Deli tidak mengetahui kondisi dan dimana gadis remaja itu kini. Sepuru korban Vinda Mualifah mengatakan, pada 21 Juli lalu dua orang yang diketahui bernama Andhika dan Ela datang ke rumah Deli.

Diduga keduanya teman dari Deli Yulianti. Saat itu keduanya menawarkan pekerjaan kepada Deli. Gadis remaja usia 18 tahun itu dijanjikan akan bekerja di satu perusahaan milik rekannya.

"Andhika mengaku punya salah satu konter di deket Chandra Pringsewu dan Ela karyawannya.” “Andhika menjanjikan akan meberikan pekerjaan,” ujar Vinda, Minggu (8/8/2021). Kata Vinda, Deli sempat dihubungi. Saat itu gadis remaja itu sempat ingin pulang, tapi beberapa kali ditunda dengan alasan sudah bekerja.

Vinda mengatakan, ciri ciri dari Andika, orang yang menjemput Deli, tinggi dengan warna kulit sawo matang. Saat menjemput Deli, Andhika mengendarai sepeda motor Beat Sporty hitam dimodifikasi menjadi tinggi. “Mereka pergi bonceng tiga ke arah utara tanpa pakai helm.

Pergi pamit ke orangtua mau menengok kampus Politeknik Negeri Lampung.” “Pergi kira kira pukul 14.00 WIB, tak membawa baju ganti, tapi menginap di Bandar Lampung selama beberapa hari," kata Vinda. Lanjutnya, nomor ponsel milik Deli masih bisa dihubungi pada 21 25 Juli 2021.

Namun, pada 26 Juli ponsel Deli sudah tidak aktif lagi. Sempat Ada yang Menghubungi Mengaku Deli Yulianti Lebih jauh Vinda mengatakan, setelah nomor ponsel Deli Yulianti tidak aktif, pada 31 Juli ada orang yang mengaku Deli Yulianti menghubungi keluarga untuk meminta sejumlah uang.

"Pada tanggal 31 Juli ada nomor baru 083876662950 mengaku sebagai Deli Yulianti menghubungi kerabat dan teman temanya untuk pinjam uang.” “Tapi ketikannya sudah berbeda dengan cara ngetik dia sebelumnya. Setelah tanggal 31 Juli 2021 coba untuk dihubungi lagi, nomor tersebut tidak aktif lagi.”

“Facebookya juga sudah ditutup aksesnya," terang Vinda. Karena tidak juga mengetahui kabar dari Deli Yulianti, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kalirejo Lampung Tengah. Pihak keluarga juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Lampung.

Laporan tersebut teregristrasi dengan nomor : SLKO/22/VII/2021/LPG/SPKT tentang Surat Laporan Kehilangan Orang. "Pada tanggal 4 Agustus 2021 keluarga melaporkan ke Polsek Kalirejo Lampung Tengah, namun pihak Polsek tidak memberi surat tanda laporan kepada pihak keluarga.” “Pada tanggal 5 Agustus 2021 pihak keluarga sudah melapor ke Polda Lampung dan mendapat respon yang baik," kata Vinda.

"Sampai hari Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin, belum ada kabar dan laporan tindak lanjut dari kepolisian.” “Jadi kami berusaha mencari cari dan menelusuri sendiri bersama unbound Indonesia," ujar Vinda menambahkan. Tempat Tanggal Lahir : Srimulyo, 23 Juli 2003

Alamat : Dusun II RT/RW 004/002 Desa Sripurnomo Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Nama Orang Tua : Maskur Usia : 18 tahun

Ciri ciri : Tinggi Kira kira 160cm Kulit sawo matang Mata sipit

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.