Olla Ramlan Jawab Gosip Keretakan Pernikahannya dengan Aufar Hutapea, Dari Sini Sumber Isunya

Artis Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea, sempat dikabarkan retak beberapa bulan lalu karena adanya masalah besar yang belum terungkap ke publik. Tentu banyak sekali rumor soal kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kala itu. Saat gosip beredar, Olla Ramlan maupun Aufar belum mau memberikan klarifikasi.

Kali ini, Olla Ramlan buka suara terkait kabar rumah tangganya dengan Aufar Hutapea yang sudah berjalan selama sembilan tahun belakangan ini. "Intinya aku dan Aufaalhamdulillah sampai saat ini baik baik saja," tegas Olla Ramlan ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021). Wanita berusia 41 tahun itu menceritakan awal mula rumah tangganya dengan Aufar dikabarkan retak dan berada diujung tanduk, yang bermula dari komentar Nikita Mirzani.

"Terus ada ucap ucapan yang ya dapet jodoh mudah mudahan. Niki nanya, 'emang mamih mau dapat jodoh?' gitu. Ya tu cuman senda gurau saja buat teman aku juga, kalau di sambung sambungin ya udah terserah netizen,” ucapnya. Meski baik baik saja, ibu tiga anak tersebut menilai rumah tangganya tidak berjalan mulus. Ia mengakui dan pastinya ada masalah kecil dalam kehidupannya bersama dengan Aufar.

"Kalau misalkan aku pribadi nggak ada gimana gimana semua jalanin saja. Gini, yang namanya pacaran pasti ada up and down serta turun naik. Jadi kalau misalkan ada masalah dalam rumah tangga wajar wajar aja,” jelasnya. Walau begitu, wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu mampu mengatasi masalah masalah rumah tangganya dengan Aufar. Sehingga, mereka yang sudah sembilan tahun tetap herjalan dengan baik

“Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapangan dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi. Karena memutuskan apa apa tidak bisa emosi itu saja. Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik udah gitu aja,” katanya. Olla Ramlan membocorkan, setiap ia dan Aufar ada masalah, ia langsung menghadap Allah SWT dengan harapan mendapatkan solusi dalam setiap permasalahan “Kita berserah diri sama Allah, yang paling kekuatan super duper Allah SWT. Apapun hasilnya nanti apapun keputusannya nanti insyaallah harus di jalan Allah,” ujar Olla Ramlan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *