Kehamilan Nagita Slavina Disyukuri Raffi Ahmad, Jadi Berkah di Bulan Ramadan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena akan kehadiran anak kedua. Saat ini Nagita Slavina sedang mengandung anak kedua mereka, bagi Raffi ini adalah sebuah rezeki dan berkah yang ia dapatkan di bulan ramadan. Raffi berharap istrinya itu bisa terus sehat, ia sudah merencanakan untuk membawa Gigi periksa kehamilannya setelah lebaran nanti.

"Wah keberkahan juga sih rezeki," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). "Mudah mudahan sehat deh diberikan kesehatan," tambahnya. Terkait kondisi Gigi saat ini, Raffi membeberkan bahwa hormon istrinya itu sedang naik turun.

Gigi jadi sensitif dan mudah menangis sejak hamil anak kedua. Meski begitu, Gigi saat ink belum menunjukkan adanya ngidam. "Ya biasa lah hormonnya naik turun," ujar Raffi Ahmad. "Nggak ngidam, tapi nangis terus cengeng," lanjutnya.

Kehamilan Gigi juga menjadi kabar bahagia bagi Rafathar Malik Ahmad. Rafathar sudah mengerti bahwa dirinya akan segera punya adik. Rafathar pun berdoa agar adiknya dijaga oleh Allah dengan cara belajar berpuasa full. Raffi Ahmad menyebut bahwa saat ini Nagita Slavina sedang sensitif sehingga gampang menangis.

Hal itu karena Gigi sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan Raffi Ahmad. Raffi menduga hormon istrinya itu sedang naik turun karena sedang mengandung. "Nggak ngidam, nangis terus cengeng," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

"Jadi hormonnya lagi naik turun kali," lanjutnya. Raffi Ahmad juga membeberkan bahwa saat ini usia kandungan istrinya itu sudah masuk dua bulan. Dan setelah lebaran, Raffi Ahmad berencana untuk memeriksakan kandungan Gigi ke dokter.

"Ya alhamdulillah Gigi udah 1 bulan jalan 2 bulan," ujar Raffi. "Nanti sebelum lebaran mau cek lagi, mohon doanya aja," terangnya. Beberapa waktu lalu melalui vlog pribadinya, Gigi dan Raffi membagikan kabar bahagia mereka.

Gigi mengabarkan bahwa dirinya positif hamil dan akan segera memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad. Kabar kehamilan Nagita Slavina disambut baik oleh Rafathar Malik Ahmad dengan berusaha mendoakan calon adiknya itu. Raffi Ahmad membeberkan bahwa putra sulungnya itu saat ini sedang belajar berpuasa.

Rafathar berusaha puasanya tidak bolong agar doanya untuk meminta Allah menjaga adiknya dikabulkan. "Rafathar dia berdoa terus setiap hari, jadi dia sampai puasanya nggak mau bolong," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). "Karena supaya dijagain adiknya aa sama Allah," lanjutnya.

Raffi menuturkan bahwa selama ramadhan ini Rafathar terlihat senang menjalani ibadah puasa. "Rafathar seneng, dia puasanya top," ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.